turnamen
Preisden Jokowi. (BP/har)

BANDUNG, BALIPOST.com-Presiden Joko Widodo pada Selasa (16/1) akan meresmikan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Presiden 2018, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Kepala Negara juga akan menggelar rapat terbatas dengan sejumlah Menteri Kabinet Kerja di Graha Wiksa Praniti, Kota Bandung. Rapat tersebut rencananya akan membahas terkait Penataan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Namun sebelumnya, pagi ini, Presiden akan terlebih dahulu menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan kepada masyarakat Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

Setelahnya, Presiden beserta rombongan yang telah berada di Kabupaten Banjar sejak Senin (15/1) malam, akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Ciamis. Di sana, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Baca juga:  PKB 2017 Dilepas di Monumen Perjuangan, Dibuka di Art Center Denpasar

Presiden akan bertolak kembali ke Jakarta pada malam hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.(hardianto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.