Cok Ibah saat menjalani tes kesehatan di RSUP Sanglah, Kamis (11/1). (BP/wan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati Gianyar, Tjokorda Raka Kertyasa atau akrab disapa Cok Ibah lebih cepat dibandingkan calon peserta Pilkada serentak lain yang diperiksa pada Kamis (11/1). Pemeriksaan yang dijadwalkan selesai pukul 16.00 Wita nyatanya sudah selesai dirampungkan Cok Ibah sekitar pukul 13.00 Wita.

Cok Ibah usai menjalani pemeriksaan kesehatan mengatakan, ia menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.15 Wita. Kurang dari 8 jam pemeriksaan, sekitar pukul 13.00 Wita, ia telah selesai melakukan tes.

Baca juga:  Pascatewasnya Tri Nugraha, Kejati Lakukan Pecaruan

Pemeriksaan kesehatan yang lebih cepat dikatakan karena tidak ada yang bermasalah. “Sekarang tinggal menunggu hasil darah, kencing. Tes narkoba juga sudah. Baru fit and proper test,” ujarnya.

Pada hari kedua pemeriksaan kesehatan untuk calon peserta Pilkada serentak di Bali ini terdapat 3 bakal paslon yang diperiksa. Masing-masing dari bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bali, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), calon bupati Gianyar dan Wakil Bupati Gianyar, Tjokorda Raka Kertyasa dan Pande Istri Maharani Prima Dewi (Kertha-Maha), dan calon bupati dan wakil bupati Klungkung yang merupakan incumbent, I Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta). (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  1,7 Ton Daging Babi Selundupan Dimusnahkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *