truk
Truk bermuatan jagung nyungsep kedalam jurang sedalam 2,5 meter di wilayah Penebel. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas terjadi di wilayah Penebel, Minggu (7/1). Truk bermuatan jagung untuk pakan ternak ayam mengalami kecelakaan tunggal out of control di jalan umum Kerambitan – Penebel, tepatnya di banjar Ngis, Jegu, Penebel, tabanan. Truk mengalami patah as dan ban lepas hingga terguling ke jurang sedalam 2,5 meter. Supirnya diduga kabur karena tidak ditemukan di lokasi usai kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut  terjadi sekitar pukul 14.30 wita. Saat itu, truk coll diesel Nopol P 8610 UZ bermuatan 10 ton jagung untuk pakan ternak ayam datang dari arah Kerambitan.  Diduga kelebihan muatan, saat tiba di TKP diduga truk mengalami patah as dan ban belakang kanan terlepas.  Akibatnya, truk terguling dan jatuh ke kebun coklat di pinggir jalan sedalam 2,5 meter. Anehnya, sopir justru menghilang pasca kejadian.

Baca juga:  Ban Meledak, Truk Bermuatan Bawang Merah Terguling

Sementara dari informasi yang dihimpun, pemilik jagung diduga UD. Budiada dari Banjar Dinas Senganan kanginan, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Terkait supir dan pemilik, pihaknya masih koordinasi dengan Polsek Penebel. “Pemiliknya ada di lokasi saat evakuasi truk, soal identitas supir dan pemilik  kami masih koordinasi dengan Polsek Penebel,” katanya. (puspawati/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.