DENPASAR, BALIPOST.com – Pelayanan Simpatik plus yang diberlakukan Kantor Imigrasi Denpasar, rupanya banyak diminati masyarakat Bali. Mereka memanfaatkan hari Sabtu untuk mengurus paspor maupun perpanjangan.

Biasanya Sabtu pelayanan imigrasi tutup. “Kami memberikan pelayanan plus yakni pelayanan simpatik pada masyarakat. Biasanya kami Sabtu tutup, sekarang buka,” jelas Kepala Seksi Lalulintas Keimigrasian (Kasi Lantaskim), Usin.,S.H., didampingi Kabag TU Agus Sudarsana, Sabtu (6/1).

Pelayanan simpatik itu diberikan serangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-68 yang jatuh pada 26 Januari 2018 mendatang. Kantor Imigrasi Denpasar memberikan pelayanan plus pada masyarakat, yakni sampai hari Sabtu dan berakhir 20 Januari mendatang.

Baca juga:  Over Kapasitas Rutan Gianyar Capai Ratusan Persen

Dibukanya pelayanan hingga akhir pekan dimanfaatkan banyak masyarakat. Sabtu (6/1) seratusan masyarakat sejak pagi sudah ngantre untuk membuat dan memperpanjang paspor. Pelayanan simpatik juga dimanfaatkan orang nomor 2 di Pemda Bali, Wagub Ketut Sudikerta. Pria yang saat ini juga digadang-gadang menjadi bakal calon wakil gubernur pendamping Rai Manta itu juga mengurus paspor.

Pantauan Bali Post, Sudikerta datang layaknya masyarakat umum. Bahkan dia sempat ngobrol dengan petugas imigrasi.

Baca juga:  Mulai Berkantor di Bali, Sandiaga Ajak Pelaku Usaha Ikuti Jejaknya

Pada pokoknya, ia menanyakan masalah pelayanan. Sudikerta juga minta pada pihak imigrasi supaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *