Polres Badung menggelar latihan Praops Mantap Praja Agung 2018 di GOR Mengwi, Badung. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Persiapan pengamanan Pilgub 2018 dilaksanakan Polres Badung. Melalui latihan Praops Mantap Praja Agung 2018, Polres Badung beserta jajaran dibantu instansi terkait siap mengamankan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 secara profesional dan prosedural.

Pelatihan tersebut digelar di GOR Mengwi, Badung, Kamis (4/1). Pelatihan tersebut dibuka Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta dan diikuti 350 personel. Tujuan dilaksanakannya pelatihan tersebut diantaranya untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerja sama.

Di samping itu dapat mencapai target yang ingin dicapai dan berguna untuk mendukung pelaksanaan operasi. “Pelatihan ini berlangsung selama dua hari yaitu Kamis dan Sabtu,” tegas Kapolres.

Baca juga:  Sebelum Daftar ke KPU, Mantra-Kerta akan Deklarasi di Bajra Sandhi

AKBP Yudith saat dikonfirmasi usai membuka kegiatan mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi. “Juga melatih prosedur, koordinasi dan kerja sama sehingga dalam pelaksanaannya nanti seluruh personel mampu menguasai apa yang harus diperbuat pada tahapan Pemilihan Kepala daerah nantinya,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.