DENPASAR, BALIPOST.com – Sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di minimarket buka 24 jam di Denpasar, Selasa (2/1), didatangi dua pria tak dikenal. Seorang pria mengeluarkan pisau dari tasnya lalu menyerang orang-orang yang duduk di sana.

Salah satu korban mengalami luka tusuk paha kiri. Video kejadian tersebut viral di media sosial (medsos).

Video berdurasi 41 detik tersebut menjadi alat bukti kepolisian menyelidiki kasus tersebut. Rekaman tersebut diperoleh dari CCTV di salah satu minimarket Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat (Denbar).

Aksi pelaku terekam jelas dan kejadiannya sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku bersama temannya datang ke TKP mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Setibanya di TKP, pria yang mengendarai motor langsung mengambil pisau dari tas pinggang. Sedangkan pria yang diboceng hanya melihat saja. Pelaku yang membawa pisau langsung menyerang salah satu pemuda.

Baca juga:  Begal Mobil Ancam Korban Pakai Pisau

Sedangkan teman-temannya langsung kabur. Untung saja pemuda tersebut melakukan perlawan dan berusaha menangkis serangan tersebut. Begitu dapat kesempatan, pemuda itu langsung kabur. Karena kesal, pelaku melempar kursi ke tengah jalan.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar) Iptu Aan Saputra membenarkan adanya kejadian itu. “Kurang dari 24 jam, pelaku berhasil kami tangkap. Setelah melihat video itu kami langsung memburu pelaku,” tegasnya.

Selain di Jalan Gunung Agung, pelaku juga beraksi di minimarket Jalan Diponogoro, Denbar. Kejadian di sana paling parah karena korbannya parah di paha kiri. “Besok kami rilis kasus ini. Jadi mohon bersabar,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.