DENPASAR, BALIPOST.com – Krama Bali, wisatawan domestik dan mancanegara menyambut dengan suka cita tahun baru 2018. Polda Bali beserta jajaran melakukan pengamanan secara maksimal. Tujuannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu perayaan tahun baru ini.

Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Gede Alit Widana, punya cara sendiri saat memantau situasi Denpasar dan Kuta. Dengan menggendarai sepeda motor, Wakapolda mendatangi sejumlah gereja dan dilanjutkan dengan patroli menuju kawasan Kuta, Minggu (31/12).

Baca juga:  Di Karangasem, Malam Pergantian Tahun Digelar Sederhana Tanpa Pesta Kembang Api

Menurut Brigjen Alit Widana, sejauh ini keamanan Bali masih terpantau aman dan kondusif. Masyarakat tumpah ruah di jalan untuk menyambut tahun baru. Mantan Kapolresta Denpasarbini yakin  warga akan berpesta sampai pagi. Jajaran kepolisian akan tetap melakukan pengamanan sampai selesai.

“Saya tidak ingin terjadi sesuatu negatif malam ini. Jika itu terjadi maka dunia akan mengetahui. Oleh karena itu kami akan berupaya maksimal menjaga keamanan. Kami juga mengimbau agar masyarakat ikut andil menjaga kamtibmas,” ujar jenderal lulusan Akpol tahun 1987 ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Menuju Era Baru, Desa Adat Tetap Waspada Covid-19
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *