Denfest
Wisatawan mancanegara berkunjung dan menikmati makanan di Denfest. (BP/ara)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kegiatan Denpasar Festival (Denfes) X 2017 ini dikemas lebih sederhana dibandingkan tahun lalu. Meski demikian, tidak mengurangi jumlah pengunjung yang datang ke lokasi kegiatan yang berpusat di kawasan Patung Catur Muka, Denpasar.

Tidak terkecuali, wisatawan mancanegara juga ikut berbaur bersama warga lokal menikmati aneka sajian dalam Denfest. Terutama untuk kuliner yang merupakan ikon bagi kegiatan akhir tahun ini.

Seperti yang terlihat, Jumat (29/12). Sejumlah wisatawan asing mengaku sangat senang bisa menikmati aneka kuliner khas Bali yang ditawarkan penjual di beberapa stand. “Saya sangat senang dapat melihat acara ini,” ujar Anna bersama suaminya, wisatawan asal Kanada.

Demikian juga yang diungkapkan wisatawan asal negeri Kangguru, Robert Hann. “Saya senang mencoba makanan yang baru. Ini menarik bagi saya,” katanya.

Baca juga:  Rusak Parah, Akses Jalan Menuju Pantai Amed

Selain sajian kuliner, pada ajang festival kali ini juga menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya. Seperti yang terlihat di panggung Ekspresi Kreatif Muda di Lapangan Puputan Badung Gusti Ngurah Made Agung menampilkan berbagai talenta anak-anak Denpasar dari anak-anak TK hingga siswa SMA/SMK.

Menurut Ketua Forum Anak Denpasar Putu Riko Ardy, pihaknya baru pertama kali ikut dalam ajang Denfest. Tujuannya agar anak-anak ikut berpartisipasi dalam kreativitas seni, budaya dan teknologi dalam kegiatan Denfest 2017.

Tahun sebelumnya keterlibatan anak-anak dinilai kurang aktif. Dengan dilaksanakan kegiatan ini maka seluruh anak TK hingga SMA ikut berpartisipasi memberikan kesempatan kepada seluruh anak-anak Denpasar untuk menampilkan talentanya. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.