Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Menjelang akhir tahun ini sudah ada lima orang pejabat yang mendaftar lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar. Lima orang pejabat yang mendaftar ini hanya Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Gianyar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, I Ketut Artawa, Kamis (28/12) membeberkan semenjak dibukanya pendaftaran lelang jabatan Sekda Gianyar, 11 Desember, sudah ada lima pejabat yang mendaftar. “Sudah ada lima pejabat yang mengajukan berkas pendaftaran untuk ikut seleksi ini,” ungkapnya.

Lima orang pendaftar ini masing-masing, I Made Gede Wisnu Wijaya (Asisten II Setda Gianyar yang juga merangkap PLT Sekda Gianyar), A.A. Bagus Ari Brahmanta (Kadisparda Gianyar), Made Watha (Kadisos Gianyar), Dewa Alit Mudiarta (Kepala Kesbanglinmas Gianyar) dan I Made Raka (Kepala Dinas Pertanian Gianyar).

Selain lima orang pejabat ini masih ada sejumlah kepala OPD yang berpeluang untuk ikut mendaftar hingga batas akhir 3 Januari 2018. Sementara pelamar dari luar lingkungan Pemkab Gianyar masih nihil.

Baca juga:  Gubernur Perintahkan OPD Karangasem Kembali ke Posnya, Jika Tidak Ini Konsekuensinya

Usai batas akhir pendaftaran, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi pada 3 hingga 4 Januari 2018. “Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 5 Januari 2018,” jelasnya.

Kesembilan anggota Pansel yang akan mengawal seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar, meliputi Prof. Dr. Ida Bagus Wyasa Putra, SH, M.Hum (ketua tim pansel), Dr. Drs, Anak Agung Gede Raka, M.Si (sekretaris tim). Anggota tim, Drs. Anselmus Tak, M.Pd, Prof. Dr. drh, I Ketut Puja, M.Kes, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT, PhD, Prof. Dr. I Gde Parimartha, MA, Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE. M.Si.Ak, Dr.Drs, I Gusti Bagus Suka Arjawa, M.Si dan Drs, Supriyadi, M.S.

Pada 10 Januari 2018, lanjut Artawa, akan dilakukan penyusunan rekapitulasi penyesuaian. Dilanjutkan dengan penyampaian laporan ke KASN di Jakarta pada 11-12 Januari 2018. “Penyampaian hasil penilaian kepada pejabat yang berwenang (PYB) dan Pejabat Pembina Kepegawaian, akan dilakukan pada 15 Januari 2018,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.