Ilustrasi. (BP/ist)
TABANAN, BALIPOST.com – Ni Ketut Rimpin, nenek berusia 80 tahun asal Desa Wongaya Gede, kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, hilang, Rabu (27/12) malam sekitar pukul 20.00 wita. Hingga berita ini diturunkan, Rimpin masih belum diketahui keberadaannya.

Dari informasi yang dihimpun, hilangnya nenek lanjut usia asal banjar dinas Kloncing ini diketahui pertama kali oleh Ni Wayan Sukerning (48) yang merupakan keponakan dari Rimpin. Saat itu, Sukerning sekitar pukul 17.00 wita baru pulang dari ngayah ngaben. Sesampainya di rumah, ia tidak melihat keberadaan Ketut Rimpin

Ia pun berusaha mencari didalam rumah dan sekitarnya, sayangnya juga tidak ada. Bahkan, ia juga sempat menanyakan keberadaan Rimpin pada sejumlah tetangga dekat. Hingga akhirnya pada pukul 18.30 wita, karena putus asa, tidak juga menemukan Rimpin, akhirnya Sukerning melapor ke Kelian Dinas Branjar Kloncing dan dilanjutkan proses pencarian keliling bersama masyarakat Banjar Kloncing.

Baca juga:  Pelajar Tertusuk Keris saat Ngayah Mesolah

Setidaknya sebanyak lima puluh orang baik warga, unsur TNI dan aparat desa terkait masih berupaya melakukan pencarian. “Iya saat ini masih dilakukan upaya pencarian,” beber Danramil 02/1619, Kapt. Inf Yudha Wicaksono. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.