wapres
Wapres Jusuf Kalla. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) berencana merayakan momen pergantian tahun di Bali. Informasi yang beredar, JK diagendakan tiba di pulau dewata pada Jumat (29/12). Sebelum merayakan tahun baru bersama keluarga, orang nomor dua di Indonesia ini juga akan melakukan kunjungan kerja ke Karangasem.

Dikonfirmasi, Rabu (27/12), Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra membenarkan rencana JK untuk berlibur merayakan tahun baru di Bali. Untuk menyambut kedatangan wapres, rapat koordinasi juga akan digelar Kamis ini di Kantor Gubernur. “Ada rapat tapi tertutup. Kami sendiri belum tahu mengenai rundown acara beliau di Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Perayaan Tahun Baru Dibayangi Hujan Ringan hingga Sedang

Info kedatangan JK ke Bali sebelumnya sempat diungkapkan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung saat memberikan keterangan pers kegiatan rapat terbatas Presiden Joko Widodo di Werdhapura, Sanur, 22 Desember lalu. Menurut Anung, JK bersama keluarga merencanakan liburan di Bali pada 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Kedatangan JK untuk lebih meyakinkan dunia bahwa Bali masih aman dikunjungi meski ada erupsi Gunung Agung. Terutama negara-negara yang mengeluarkan travel ban, travel warning maupun travel advisory untuk datang ke Bali. Sebab, radius berbahaya hanya 8-10 km dari kawah Gunung Agung. (rindra/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.