Asops
Asops Kapolri, Irjen Pol M. Iriawan didampingi Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo saat meninjau sejumlah titik pelayanan dan pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk. (BP/olo)
NEGARA, BALIPOST.com – Asisten Operasi (Asops) Kapolri, Irjen Pol.Mochamad Iriawan meninjau kesiapan pengamanan dan pelayanan di Pelabuhan Gilimanuk.

Kunjungan dari Mabes Polri ini guna memastikan kelancaran penyeberangan saat Nataru khususnya saat puncak yang diprediksi terjadi pada 1 Januari.

Irjen Iriawan diterima Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo bersama jajaran serta instansi terkait. Asops juga berkeliling melakukan pengecekan baik di loket tiket hingga ke pos pemeriksaan di pintu masuk.

Selanjutnya Asops mendengarkan pemaparan dari Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo terkait pengamanan selama Nataru ini di pintu masuk Bali.

Di sisi lain, Asops Irjen Iriawan mengatakan penyeberangan di Selat Bali (ketapang-Gilimanuk) menjadi perhatian serius pemerintah pusat. Polres diminta untuk selalu memantau Gilimanuk. Dalam memberikan pelayanan dan pengamanan jajaran diminta menyesuaikan situasi.

Baca juga:  Polres Bangli Tingkatkan Pengamanan di Gereja dan Obyek Wisata

Saat sepi, anggota dikurangi dan begitu juga sebaliknya. Harapannya agar penyeberangan berjalan lancar dan pengguna merasa aman dan nyaman. (surya dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.