JAKARTA, BALIPOST.com – Lois Merry Tangel, Putri Pariwisata Indonesia kembali menambah koleksi award-nya setelah malam Grand Final Miss Tourism Internasional 2017 meraih gelar Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018 yang digelar di Malaysia, 6 Desember.

Sebelumnya, gadis cantik asal Sulawesi Utara ini sudah menyabet tiga spesial award dalam berbagai ajang kontes kecantikan di berbagai negara, yaitu Miss Charming Carlorino, Miss Dearset Grace, dan Miss Beverly Wilshire.

Founder sekaligus Chairman El John Pageants Indonesia Johnnie Sugiarto saat acara Welcoming Home Lois Merry Tangel di Jakarta, Kamis (21/12) malam mengatakan, target El John Pageants Indonesia dan Yayasan El John Indonesia masih tetap sama yaitu
meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui generasi muda Indonesia agar semakin banyak mengikuti event internasional.

“Program Yayasan El John Indonesia adalah menuju panggung dunia, oleh karena itu kami berharap akan semakin banyak event internasional yang diikuti oleh Indonesia. Fokus kami tetap sama “Bringing Indonesia Culture to the World” agar dunia internasional tahu dan semakin mengagumi
keragaman Indonesia yang sangat unik,” ungkap Johnnie.

Johnnie mengatakan, pihaknya sudah membuat program kerja sehingga sistemnya dibalik. Jadi para putri tidak menunggu job tapi job sudah disiapkan, sudah ada program-program diantaranya jalan-jalan mengelilingi nusantara memperkenalkan destinasi pariwisata Tanah Air.

Baca juga:  Suara Anda Tentukan Kemenangan AP II di International Airport Review Award 2017!

Sementara itu, Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Esthy Reko Astuti berharap, capaian Lois ini secara profesional dapat bermanfaat bagi promosi pariwisata Indonesia. “Kita berharap momentum kontes putri pariwisata di kencah internasional ini mampu mempromosikan pariwisata Indonesia,” kata Edthy.

Pencapaian ini, kata Lois, merupakan hasil kerja kerasnya dan tidak terlepas dari dukungan dari Kementerian Pariwisata, Yayasan El John Indonesia, dan El John Pageants Indonesia dalam memupuk pembinaan terhadapnya.

Karena di sini, ia banyak mendapatkan pembinaan serta pembekalan kepribadian dan pengetahuan seputar pariwisata Indonesia. “Terima kasih untuk keluarga saya Yayasan El John Indonesia terlebih khusus bapak Johnnie Sugiarto yang telah mewujudkan mimpi seorang anak asal Sulawesi Utara menjadi nyata. Setiap usaha dan kerja keras saya lakukan mulai dari persiapan hingga GF dengan penuh totalitas dan integritas. Karena itulah saya , saya ingin dunia melihat wanita Indonesia seperti itu,” jelas Lois. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.