BRI dan PT Asuransi BRI Life meluncurkan Davestera Optima yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai wujud komitmen dalam memberikan varian pelayanan terbaik bagi nasabahnya, PT. Asuransi BRI Life meluncurkan produk “Davestera Optima” yang khusus dipasarkan bagi nasabah prioritas BRI. Produk yang secara resmi diluncurkan bulan lalu ini merupakan produk terbaru sinergi BRI dan PT Asuransi BRI Life, yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi.

Produk ini diciptakan sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi. Hanya cukup membayar premi satu kali saja (tunggal), nasabah akan memperoleh perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan pertanggungan jiwa sebesar 150% dari premi tunggal.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi memgatakan, dari segi manfaat investasi, nasabah juga dapat memilih 5 jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini, yakni; Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darling AGRESIF (saham) dan Darlink AMANAH (syariah). “Kami memberikan pilihan fitur investasi, karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen,” tutur Rianto.

Baca juga:  Livi Zheng, Motivasi Buat Generasi Muda

Dari segi perlindungan jiwa, kata Rianto, produk ini juga memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan terjadi. Davestera Optima juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Sehingga melalui satu produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah untuk memperoleh piece of mind (rasa aman), karena selain terproteksi secara risiko dalam hidup, nasabah juga akan mendapatkan return yang optimal atas keuntungan investasi. “Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” jelas Rianto.

Fabiola N. Sondakh, Direktur Pemasaran BRI Life menambahkan ”Davestera Optima khususnya diharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda akan kebutuhan proteksi hidup sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang.”

Fabiola menambahkan, pihaknya fokus dalam menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas. Diharapkan produk Davestera Optima ini dapat menjadi alternatif diversifikasi portofolio investasi nasabah prioritas BRI. Dan dengan diluncurkannya produk ini menjelang akhir tahun 2017 dapat menjadi salah satu produk unggulan guna mencapai target Bancassurance BRI Life tahun 2018. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.