Wisman di Ubud diajak kampanyekan "Bali is Save." (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Sejumlah wisatawan mancanegara (Wisman) yang berlibur ke Ubud, Gianyar ikut mengampanyekan “Bali is Save.” Kampanye ini merupakan upaya Polres Gianyar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelancong yang berlibur ke Gianyar pascapeningkatan aktivitas Gunung Agung.

“Tujuan upaya ini kita promosi lagi kalau radius Ubud di Kabupaten Gianyar itu dalam zona aman, karena masih jauh dari radius bencana Gunung Agung,” jelas Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Gede Eka Putra Astawa, Selasa (19/12).

Upaya ini pun dilakukan dengan meminta statement para wisatawan yang berkunjung ke Ubud, terkait tanggapan mereka selama berlibur di Bali. “Kita minta komentar mereka, dan ternyata menurut mereka Bali memang aman. Lalu kami rekam serta secara bersama menyuarakan Bali Is Save,” jelasnya seijin Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo.

Baca juga:  Volume Magma di Permukaan Kawah Gunung Agung Makin Signifikan

Melalui aksi ini pihaknya pun sudah merekam pernyataan puluhan wisatawan yang berlibur ke Ubud. “Kami juga merekam wisatawan di kawasan lain, tapi masih di seputaran Ubud,” ujarnya. (Manik Astajaya/balipost)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.