Aparat kepolisian melakukan evakuasi terhadap jenazah Suanda yang ditemukan meninggal dunia dalam sebuah rumah di Jl. Nuansa Kori. (BP/rah)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Selama jadi anggota Polri, Aiptu I Made Suanda juga nyambi jual beli mobil bekas. Informasi ipar korban, Mangku Bolang berasal dari Darmasaba, Abiansemal, Badung ini, korban dikenal disiplin.

Pada Jumat (15/12) siang, korban pamit transaksi mobil Honda Jazz dan rencananya traksasi di Padangsambian. Setelah itu korban tidak ada kabar dan teleponnya sulit dihubungi.

Menghilangnya korban sudah diadukan ke Polres Badung. “Belum laporan tapi baru pengaduan orang tidak pulang. Pengaduan itu Jumat lalu oleh keluarga korban,” tegas Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Made Pramasetia, Selasa (19/12).

Setelah menerima pengaduan tersebut, AKP Pramasetia bersama anggotanya melakukan pencarian. Alhasil mobil Honda Jazz milik korban ditemukan di Tabanan. “Untuk menemuan mayat ditangani Polresta Denpasar. Kami hanya menangani pengaduannya saja,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.