DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun baru 2018, PLN Distribusi Bali menyiagakan 750 personil untuk memastikan keandalan pasokan listrik. Meskipun natal dan tahun baru merupakan siklus tahunan, namun para pekerja diminta tetap mengutamakan keselamatan.

Hal itu disampaikan General Manager PLN Distribusi Bali, Nyoman Suwarjoni Astawa saat Apel Siaga Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 bertempat di Gedung Utama PLN Distribusi Bali, Senin (18/12).

Sebanyak 750 personil tersebut terdiri dari pegawai PLN, tenaga pelayanan teknik, dan mitra kerja yang akan siaga selama 24 jam khusus untuk menangani pelayanan dan perbaikan jaringan. Personil tersebut mulai bertugas dari 18 Desember 2017 sampai dengan 8 Januari 2018.

Baca juga:  Digunakan Perayaan Tahun Baru, Pengerjaan Stage GKBK Dikebut

Selain itu, PLN Distribusi Bali juga menyiapkan 51 posko yang tersebar di seluruh wilayah Bali. “Masyarakat tidak perlu khawatir, pasokan listrik selama natal dan tahun baru dipastikan aman dengan daya mampu mencapai 1.247 MW. Petugas PLN juga siap sedia untuk melayani dan mengantisipasi adanya gangguan,” imbuh Astawa.

Apel siaga yang mengusung tema “Tidak Ada yang Lebih Penting dari pada Jiwa Manusia” mengingatkan seluruh personil untuk senantiasa mengutamakan keselamatan. “Meskipun ini siklus tahunan, tetap patuhi SOP tahap demi tahap, gunakan alat pelindung diri, dan pastikan seluruh peralatan dalam keadaan baik dan siap digunakan”, ujar Astawa.(kmb42)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.