DENPASAR, BALIPOST.com – Di ulang tahunnya yang ke-10, Cellular World melakukan gebrakan dengan mendukung Bali United. Sinergi ini akan mulai dilakukan pada 2018.

Dukungan ini diumumkan pada Sabtu (16/12) dalam acara jumpa fans yang digelar di Cellular World Teuku Umar. Acara dihadiri Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.

Owner Cellular World, Amir Hamzah, mengatakan dukungan yang dilakukan Cellular World ke Bali United ini menunjukkan bahwa toko handphone terbesar di Bali ini benar-benar memberikan yang terbaik untuk Pulau Dewata. Dengan adanya kerjasama ini, Cellular World berhak memasang logo di jersey tanding tim berjuluk Laskar Tridatu ini. “Bali United merupakan klub sepak bola kebanggaan Bali dan Cellular World berupaya memberikan yang terbaik melalui dukungan pada klub sepak bola ini,” paparnya.

Ia menambahkan kerjasama ini diawali dengan mengadakan jumpa fans dengan pemain Bali United. Acara ini juga dimeriahkan penampilan KIS Band. Diutarakan ia mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan Cellular World ke depannya. “Kami merupakan sponsor satu-satunya perusahaan di Bali yang ada di jersey tanding Bali United,” sebutnya.

Baca juga:  Bali United U-19 dan Borneo Petik Kemenangan

Sementara itu, Wali Kota Denpasar mengatakan sangat berbahagia dalam rangka HUT ke-10 Cellular World melakukan kerjasama dengan Bali United. Ia berharap Cellular World bisa makin sukses dan membuka makin banyak outlet di Bali sehingga bisa membantu perekonomian ke depannya. “Kita doakan semoga Cellular World dan Bali United sukses ke depannya,” katanya.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebutkan pihaknya sangat bangga. Ini merupakan pertama kali, perusahaan di Bali yang memasang logonya di jersey Bali United. Ia mengutarakan perlu dukungan semua pihak untuk mendukung Bali United. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.