Calon konsumen mendengarkan penjelasan terkait Sky House BSD+. (BP/ist)
TANGERANG, BALIPOST.com – Proyek yang baru saja dirilis ke publik tanah air, Sky House BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta. Seluruh pemerhati pasar properti tanah air juga ikut terbawa dalam hiruk pikuk yang memicu gairah pasar properti nasional ini.

Menurut Marketing Manager Sky House BSD+, Aruna Hidayat, Sky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di tanah air dengan menciptakan Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh). “Kehadirannya membawa perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Dijelaskan Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 menara. Berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City. Lokasinya sangat menguntungkan.

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan. Di dalamnya termasuk: 1 Studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 Kamar Tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 sq m). Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.

Desain Sky House BSD+. Sky House akan di grand launching 16 Desember. (BP/ist)

Teknologi Terkini

Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjandikan area permukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+ menampilkan smart living.

Adapun kelebihannya, dipaparkan Aruna, mencakup banyak hal. Seperti Sistem Layanan Tamu. Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu dengan adanya petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.

Selain itu, ada sistem pendeteksi kendaraan. Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan, di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor, palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem.

Baca juga:  IPEX BTN Bidik Kredit Baru Rp 5 Triliun
Anak-anak bermain di areal permainan yang terletak di Sky House BSD+. (BP/ist)

Terdapat sistem alarm peringatan sensor inframerah, pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor inframerah. Detektor inframerah yang terhubung dengan platform alarm peringatan memiliki kemampuan untuk mengirim peringatan. Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.

Ada juga digital video surveillance Sky Eyes. CCTV pengawas permukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area huni.

Sistem kontrol akses pintu dipasang di pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga di install pada taman. Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses, untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses untuk di tap.

Berkomunikasi tanpa batas, menghapus jarak dalam lingkungan hunian. Home interkom cloud walkie-talkie, menghubungkan kantor manajemen lobi dan properti, dan video interkom berwarna. Bisa membuka kontrol akses lobi dan membuka fungsi tangga, aman dan nyaman.

Kawasan ini, lanjutnya, juga terkoneksi dengan internet. Sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah.

Sistem air pun dirancang layak minum. Taman dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolahraga.

Tak cukup sampai di situ, terdapat kartu khusus untuk setiap lantai. Seluruh lift dilengkapi dengan sistem kontrol, selain dari lobby, taman dan tempat parkir, lantai-lantai hunian hanya dapat diakses dengan kartu tersebut. Ada juga mesin penerima paket. Cara kerjanya, setiap bangunan dilengkapi dengan sistem pengiriman express. Ketika kiriman paket tiba, maka sistem penerima paket akan secara otomatis mengirimkan kode pengambilan barang ke handphone penghuni, penghuni dapat menggunakan kode tersebut untuk melakukan pengambilan paket ketika pulang.

Ada banyak lagi kelebihan lain yang diunggulkan pada Sky House BSD+ ini. “Pada 16 Desember 2017 akan digelar grand launching Sky House BSD+, diskon hingga 30 persen untuk VIP Customer. Selain itu, ada penawaran khusus selama masa Open House, cukup dengan membayar NUP sebesar Rp 2.000.000, maka berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp 20.000.000 pada grand launching yang akan digelar di ICE BSD Hall 7 jam 08:00 WIB,” paparnya. (adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.