Petir
Ilustrasi. (BP/dok)
NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi Jumat (8/12) siang di jalan umum pedesaan simpang empat Desa Tegal Badeng Timur Kecamatan Negara, Jembrana. Seorang pengendara sepeda motor, Moh Sauki (33), seorang guru dari Dusun Rening, Desa Cupel, Kecamatan Negara, Jembrana meninggal karena menabrak truk yang dikemudikan Nuhasan (44) dari Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng Negara.

Dari informasi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor datang dari timur ke barat. Pada saat memasuki simpang empat yang tidak dilengkapi traffic light, pengendara diduga tidak memperhatikan truk yang datang dari utara ke selatan yang sudah masuk lebih dulu di persimpangan sehingga terjadi tabrakan.

Baca juga:  Pentingnya Sewa Mobil di Bali Ketika Liburan

Kejadian itu disaksikan I Nengah Sudiarta (51) dari Baluk, Negara dan I Ketut Sastra Wirawan (30) yang juga dari Baluk Negara. Akibat kecelakaan itu Moh Sauki mengalami luka robek bagian kepala belakang disertai benjolan, pendarahan aktif dari telinga, patah tulang pada paha kanan, dan meninggal dunia di RSU Negara.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ini, Pesan Terakhir Gunarsa Sebelum Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *