curi
Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Ketut Ariasa kehilangan sepeda motor, Jumat (8/12). Ariasa mengaku kehilangan motor di Desa Batubulan Kangin, Sukawati.

Polisi yang menerima laporan ini masih melakukan penyelidikan. Informasi dihimpun awalnya Ni Kadek Sukmawati menaruh sepeda motor warna silver itu di sebelah timur bengkel tempat korban bekerja pada Kamis sore sekitar pukul 16.00 wita. Kala itu Ni Kadek Sukmawati mengaku lupa mengunci stang.

Nah keesokan harinya Jumat pagi sekitar pukul 06.00 wita, korban hendak mengambil sepeda motor tersebut namun sudah tidak ada. Ketut Ariasa lantas kembali memanggil Ni Kadek Sukmawati, dan memang benar bahwa sebelumnya sepeda motor tersebtu terparkir di sebelah timur bengkel korban.

Baca juga:  Parkir di Pinggir Jalan, Traktor Hilang

Mereka pun lantas berupaya melakukan pencarian sekitar lokasi, namun tidak membuahkan hasil. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Mapolsek Sukawati.

Waka Polsek Sukawati AKP Ketut Alit Sudarsana yang dikornfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Dikatakan jajaranya masih berupaya melakukan penyelidikan. “Anggota masih melakukan penelusuran di lapangan, semoga saja segera ada petunjuk dan kasus ini terungkap,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.