tahura
Ilustrasi
DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang karyawan bengkel, Putu Artha Adi Putra (38) kalap dan mengamuk. Gara-gara ribut dengan istrinya, Artha nyaris meracuni tiga anaknya menggunakan sampo anjing. Selain itu, pelaku nyaris menebas adiknya pakai golok.

Kasus ini terjadi di toko pelaku Jalan Subur, Denpasar Barat (Denbar), Kamis (7/12). Polisi langsung mengamankan pelaku.

Saat diinterograsi, kata Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, pelaku menjelaskan pada Rabu (6/12) pukul 20.00 Wita bertengkar dengan istri.  Selanjutnya istri pergi ke Padangbai, Karangasem. “Tadi pagi pukul 10.30 Wita, pelaku menjemput istrinya ke Padangbai. Namun istrinya tidak mau pulang,” ujarnya.

Pelaku langsung pulang ke Denpasar. Setibanya di TKP, pelaku bertemu dengan anak-anaknya. Pelaku semakin emosi dan kalap. Dia mau bunuh diri bersama anak-anaknya.

Baca juga:  Soal Markus, Polisi Diminta Ungkap Semua Pihak yang Terlibat

“Saat itu pelaku menyuruh anaknya minum-minuman yang dicampur sampo anjing. Namun saat mau ditenggakkan ke anaknya, datang ibu pelaku dan langsung membuang racun itu ke tempat sampah. Anak-anak tersebut langsung dibawa lari,” ujar Aan.

Beberapa menit kemudian datang adik pelaku dengan maksud menasehati. Tapi pelaku malah ngamuk dan mengambil blakas (golok) di dapur. Melihat hal itu, adik pelaku langsung mengamankan diri di depan warung. “Setelah dapat informasi kejadian itu, kami langsung ke TKP,” ungkapnya.

Saat petugas tiba di TKP, pelaku masih bawa dua blakas dan marah-marah. Selanjutkan petugas langsung mengeluarkan pistol dan menyuruh pelaku menyerah.

Peringatan tersebut membuat pelaku keder dan menyerah. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Denbar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.