Miracle Aesthetic Clinic menawarkan program Miraculous Beauty di akhir tahun ini. (BP/kmb)
DENPASAR, BALIPOST.com – Miracle Aesthetic Clinic memberikan penawaran menarik di akhir tahun ini. Penawaran itu berupa perawatan dan produk unggulan Miracle yang dikemas dalam event “Miraculous Beauty.” Program berlaku mulai 8 hingga 11 Desember di Miracle Renon Denpasar.

Clinic Manager Miracle Renon, Upik Rustiah mengatakan pelanggan bisa memanjakan diri dengan perawatan terbaik dan penawaran menarik, seperti hemat sampai 50 persen, beli 1 dapat 2 untuk perawatan pilihan hingga pengundian lucky draw dengan hadiah eksklusif. “Untuk senantiasa memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan, Miracle selalu menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru,” katanya.

Di penghujung tahun ini, tambahnya, Miracle menawarkan perawatan Miracle 3 in 1 Super Facial khusus untuk mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan kulit seketika dalam 1 jam perawatan. Perawatan facial ini, dijelaskannya, menggabungkan 3 metode yaitu mikrodermabrasi untuk pengelupasan sel kulit mati serta menghaluskan tekstur kulit, infuse bahan aktif untuk merevitalisasi dan memberi nutrisi pada kulit, dan oksigenasi yang memaksimalkan sistem kerja pada tingkat sel dan jaringan. “Konsentrasi 3 bahan aktif, yakni azelaic acid, kojic acid, dan retinol diberikan dalam tahapan facial ini untuk memberi nutrisi kulit secara intensif,” jelas Upik.

Ditambahkan Dokter Estetik Miracle Renon, dr. Kadek Dewitini, Dipl. AAAM, perawatan terbarulain yang diperkenalkan adalah Miracle Radiesse. Perawatan ini merupakan prosedur berupa injeksi filler dengan bahan yang mengandung calcium hydroxyapatite (CaHa) yang mempunya karakter berbeda dengan injeksi filler Hyaluronic Acid (HA). “Problem yang bisa diatasidengan Miracle radiesse adalah mengisi daerah yang cekung atau kurang proporsional pada area wajah dan memberikan efek lifting dan contouring pada wajah. Juga dapat merangsang pembentukan kolagen yang bermanfaat untuk peremajaan kulit dan memberikan efek filler yang bertahan hingga 2 tahun lebih lama dari filler pada umumnya,” paparnya.

Selain itu ada pula Miracle Aptos Excellence Total Lift yang merupakan seni membentuk wajah dengan teknik tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah. Benang yang diunakan mengandung kombinasi dua macam bahan khusus, yaitu Polylactic Acid (PLA) dan Caprolactone yang aman bagi tubuh. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.