Ilustrasi. (BP/getty images)
DENPASAR, BALIPOST.com – Indonesian Food and Beverage Executive Association (IFBEC) Bali akan menyelenggarakan waiter fun run pada 16 Desember di sepanjang Pantai Kuta, dari Legian Paradiso Beach sampai Pullman Hotel. Tema yang diangkat “Waiter/Tray Run”.

Ketua IFBEC Bali, Ketut Darmayasa mengatakan, waiter fun run merupakan atraksi pariwisata dalam rangka menyambut Festive Season. Waiter fun run juga sebagai bentuk kepedulian untuk mengkampanyekan Bali is Safe.

“Kami akan melibatkan 1.000 orang peserta dengan pakaian adat madya (udeng batik dan saput poleng), baik dari kalangan kampus, industri hotel, independent bar, catering dan masyarakat umum lainnya,” bebernya Selasa (5/12).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi minuman alkohol lokal agar mampu bersaing dengan produk impor lainnya. Pada acara pembuka diisi oleh pementasan baleganjur, dan selanjutnya juga diisi bartender flair tending show.

Baca juga:  Citadines Kuta Beach Tawarkan "Flawless Christmas"

Selain bertujuan menunjukkan atraksi, acara tersebut juga bertujuan mengangkat produk lokal di dunia internasional. Event itu juga memberikan kesempatan para peserta untuk mempraktekkan keahliannya.

IFBEC adalah salah satu organisasi profesi yang bergerak di bidang makanan dan minuman di bawah naungan PHRI Bali. Visi IFBEC baik secara internal maupun eksternal adalah untuk memajukan pariwisata Indonesia. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.