Karateka
Para karateka Bali yang dipersiapkan turun pada Kejuaraan Antarmaster, di Cilangkap, Jakarta, 9-10 Desember mendatang.(BP/nel)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bali mengirimkan karatekanya pada Kejuaraan Antarmaster, di Cilangkap, Jakarta, 9-10 Desember mendatang. Para atlet yang boleh berlaga khusus peraih medali emas, sampai dengan perunggu, pada PON, Piala Mendagri, Piala Kasad, Piala Panglima, serta Pomnas.

Salah seorang pelatih karate Bali Nyonman Sumayasa, di Denpasar, Minggu (3/12), menjelaskan, karateka Bali yang ambil bagian seperti Made Budi Kertiyasa, Dwi Puspita Sari, Kurnia Dwi Antara, Amik, Putra Bimantara, Aprila Pratama, Eka P, Suci Astuti, dan A. Putra. Beberapa karateka juga memilih absen seperti Diah Yogiswari karena sibuk kuliah, serta Ayu Novita lantaran cedera.

Sumayasa menerangkan, karateka peserta Kejuaraan Antarmaster ini, bakal diproyeksikan untuk berlaga pada WKF Super League, AKF, serta Asian Games. Para atlet Bali ditangani pelatih seperti Sumayasa, Putu Deddy Mahardika, Nyoman Artana, Aditya Putra Tama, serta Yoga Wiraputra. ‘’Kejuaraan Karate Antarmaster merupakan  hajatan PB FORKI, yang akan diselingi raker, termasuk pelatihan kepada para pelatih,’’ jelasnya.

Baca juga:  Kiem Han Ikuti Kejuaraan Dunia ‘’Snooker’’

Atlet Bali yang berlaga pada kejuaraan antarmaster ditempa latihan selama dua pekan, di GOR Lila Bhuana. (daniel/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.