Polisi menutupi jenazah buruh yang tewas karena tersetrum saat memperbaiki talang air, Jumat (1/12), (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang buruh tewas di tempat karena tersetrum. Kecelakaan kerja yang mengakibatkan nyawa melayang tersebut terjadi di Restoran Red Rudy Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Jumat (1/12).

Segar Santoso (43) memperbaiki talang air dan tewas di TKP. Sedangkan karyawan restoran tersebut, Martinus (40) masih sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah.

Menurut petugas Polres Badung, kejadiannya sekitar pukul 11.30 Wita. Awalnya, I Made Putra Yasa (45), karyawan restoran, memanggil korban ke TKP untuk memperbaiki talang restoran yang bocor. Talang air tersebut posisinya di bagian belakang bangunan restoran tersebut. Waktu itu korban dibantu Martinus.

Korban naik ke atap restoran menggunakan anak tangga. Diduga ujung anak tangga tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang terbentang di atas atap bangunan restoran tersebut. “Sempat mengeluarkan percikan api. Korban langsung terjatuh ke gang sebelahnya,” tegasnya.

Baca juga:  Petani Ditemukan Tewas Terendam di Saluran Irigasi

Akibat kejadian itu korban beralamat di Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana ini langsung menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Ia mengalami luka bakar di bagian kaki kanan, mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan Martinus masih sadarkan diri dan langsung dibawa ke RSUP Sanglah.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prabawa, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Inafis Polres Badung untuk melakuka olah TKP. “Penyebab pastinya masih kami selidiki,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.