Kepala Wilayah PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) Bali, Fie An (kiri) didampingi Sales Manager SIT, Hadis Furqon, Kamis (16/11), saat peluncuran New Sx4 S-Cross.
DENPASAR, BALIPOST.com – Produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), New SX4 S-Cross dihadirkan di Bali. Dengan pembaruan pada fiturnya, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran New SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar Medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar, yaitu sebesar 9,38% dari total pasar,” Kepala Wilayah PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) Bali, Fie An didampingi Sales Manager SIT, Hadis Furqon, Kamis (16/11).

Menurut Fie An, ada 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Penyegaran pada New SX4 S-Cross juga dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya. Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama. Selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman di malam hari.

Baca juga:  Caturwulan I, Tren Otomotif Mulai Membaik

Ia mengutarakan New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. New SX4 S-Cross hadir dengan harga Rp 277.250.000 untuk manual transmission (MT) dan Rp 292.000.000 untuk automatic transmission di Bali.

Ditambahkan Hadis, mobil tipe SUV Premium ini cukup diminati di Bali. Selama ini dominasi pasar ini masih dipegang Honda dengan HRV nya. Namun, ia berharap kehadiran New Sx4 S-Cross ini bisa mengambil market share sebesar 15 persen. “Kelebihan dari Sx4 S-Cross yang baru ini adalah 10 fitur tambahan serta tampilan yang mengusung gaya Eropa. Paling tidak kehadirannya bisa lebih menduniakan mobil buatan Asia,” kata Hadis.

Disampaikan, untuk memperkenalkan produk ini ke masyarakat Bali, SIT menggelar pameran selama 3 hari mulai Jumat (17/11) hingga Minggu (19/11) di Mal Bali Galeria. Akan ada penawaran yang menarik untuk pembelian produk Suzuki New Sx4 S-Cross ini. “Akan ada cashback Rp 10 juta untuk New Sx4 S-Cross yang baru. Sementara untuk stok lama, kami berikan cashback sebesar Rp 30 jutaan,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.