H Sovereign menggelar CSR di SDN 1 dan 4 Tuban. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Hotel tak hanya berkecimpung dalam industri pariwisata saja. Kepedulian sosial lewat Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar tetap harus dilakukan.

Salah satu hotel yang komitmen dalam CSR ini adalah H Sovereign Bali. Dalam rangka program CSR yang sudah direncanakan setiap 6 bulan sekali, H Sovereign Bali mengadakan CSR di dua tempat yang berbeda secara bersamaan, yakni di SDN 1 Tuban dan SDN 4 Tuban. Kali ini kegiatan sosial meliputi penyuluhan kesehatan.

Kegiatan kali ini bekerja sama dengan RSIA Puri Bunda mengambil tema “Penampilan yang Bersih untuk Kesehatan yang Lebih Baik.” Pihak RSIA Puri Bunda mempresentasikan bagaimana cara mencuci tangan yang benar, menggosok gigi yang baik dengan cara yang unik dan mengundang gelak tawa sehingga siswa dari SDN 1 Tuban dan SDN 4 Tuban dapat memahami dengan baik.

Baca juga:  Buka Kantor Baru, Alfamart Serahkan Sembako dan Alat Sekolah untuk Warga Tulikup

Dilanjutkan dengan presentasi dari H Sovereign Bali. Acara diakhiri dengan penyerahan beasiswa kepada murid-murid berprestasi di SDN 1 Tuban dan SDN 4 Tuban beserta pembagian souvenir dari H Sovereign Bali. CSR kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat Anak-Anak dalam menjaga kerbersihan yang dapat dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu untuk terciptanya kesehatan yang lebih baik nantinya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.