Ilustrasi. (BP/dok)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Sesosok mayat ditemukan mengambang di pinggir Danau Tamblingan, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Selasa (26/9). Setelah diidentifikasi, mayat tersebut diketahui Dewa Putu Sudarma (39) warga Dusun Taman Desa Munduk.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Suka Wijaya, Rabu (27/9) mengatakan, sebelum ditemukan, keluarganya berusaha mencari namun gagal menemukan keberadaan korban. Saksi Ketut Sukada (49) warga Dusun Tamblingan, Desa Munduk saat mancing ikan menemukan sesosok mayat mengambang di pinggir danau.

Saksi kemudian melaporkan temuan itu kepada aparat dan tidak berselang lama polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi bersama petugas puskemas melakukan identifikasi dan dikenali mayat itu adalah korban Sudarma.

Baca juga:  Mayat Mr. X Itu Gede Ari Artawan Warga Tegallinggah

Dari pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban terjatuh dari jurang sekitar lima hari lalu dan mayatnya mengambang di pinggir danau. “Benar kita menerima laporan peemuan mayat manusia, dan setelah kita periksa tidak ada tanda kekerasan. Kemungkinan korban terjatuh dari tebing sekitar lima hari lalu dan mayatnya mengambang di tepian danau. Keluarga menyatakan menerima kejadian itu dan menolak dilakukan outopsi,” jelasnya. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.