SINGARAJA, BALIPOST.com – Kedatangan Presiden Joko Widodo di lapangan umum Taman Kota Singaraja Selasa (26/9) benar-benar ditunggu oleh ribuan warga di Buleleng. Warga tua dan muda setia menunggu kedatangan Presiden sejak pukul 07.00 wita.

Begitu Presiden tiba di lokasi warga berebutan agar dapat bersalaman. Karena kesulitan, warga yang hanya bisa melihat wajah Presiden dari dekat saja warga mengaku bangga yang luar biasa.

Di Buleleng, Presiden Jokowi menyerahkan sebanyak 6.000 sertifikat Program Agraria Nasional (Prona). 1.554 sertifikat rumah murah bersubsidi. 70 sertifikat aset Pemkab Buleleng dan 18 sertifikat aset barang milik negara.

Sementara, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS) dalam sambutan selamat datang memohon dukungan kepada pemerintah pusat untuk membangun satu reaktor mini untuk mengatasi persoalan pasca panen produksi hortikultura. Selain itu, Bupati meminta kepastian pembangunan bandara dan percepatan realiasi pembangunan shortcut Singaraja – Mengiwitani (Badung). (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.