DENPASAR, BALIPOST.com – Kolam renang yang dimiliki sebuah hotel merupakan salah satu fasilitas yang otomatis dapat dinikmati oleh mereka yang menginap di hotel tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan lagi. Namun, di Aston Denpasar Hotel & Convention Center dibuka peluang bagi mereka yang tidak menginap namun ingin menikmati fasilitas tersebut.

Hotel tersebut menawarkan 3 kolam renangnya sekaligus yang dapat dinikmati oleh tamu-tamu yang tidak menginap hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000 nett per orang. Paket tersebut sudah termasuk sewa handuk, pilihan makanan seperti nasi goreng, mi goreng, kentang goreng, atau burger ayam yang disertai dengan es teh manis.

“Biasanya kolam renang kami akan ramai di akhir pekan dan hari libur nasional, untuk itu, pemesanan satu hari sebelumnya sangat disarankan. Selain Paket Berenang, kami juga menawarkan Paket Ulang Tahun untuk anak-anak. Paket tersebut sudah termasuk sewa ruangan selama 2 jam, MC, berenang secara cuma-cuma, dekorasi balon, pertunjukan sulap dan badut, prasmanan, dan kue ulang tahun,” ujar Ady Suardi, selaku Assistant Restaurant Manager di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Kolam Ikan di Pura Tirta Empul, Dulunya Kolam Latihan Tentara

Hotel yang bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia tersebut  juga menyediakan 258 kamar dan suites, fitness center, spa, dan taman bermain dengan aktivitas memberi makan pada hewan peliharaan seperti kelinci, tupai, dan burung kenari, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan keluarga yang berkunjung ke Bali. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.