Jus jeruk. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Jika ingin sehat, minuman yang dikonsumsi juga harus dijaga. Terkadang, orang juga akan bosan jika terus menerus mengonsumsi air mineral.

Dikutip dari berbagai sumber, Anda juga bisa mengonsumsi minuman sehat di bawah ini, sebagai alternatif air mineral. Berikut 5 jenis minuman sehat yang bisa dikonsumsi :

1. Infused water

Sejumlah ahli gizi dan kesehatan menyarankan untuk mengonsumsi air putih dengan tambahan bahan alami. Anda bisa menambahkan irisan buah dan sayuran seperti lemon, jeruk, semangka, mentimun, mint atau jeruk nipis pada air.

2. Teh hijau

Anda bisa minum teh hijau panas atau dingin. Ini membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker, penyakit jantung, hipertensi, batu ginjal, dll. Ini adalah salah satu minuman terbaik untuk menggantikan soda.

Baca juga:  Jus Wheatgrass, Ini 5 Manfaatnya

3. Air lemon atau jeruk nipis

Mulailah dengan segelas air mineral, tambahkan beberapa irisan lemon atau jeruk nipis, yang merupakan minuman bebas kalori dan rendah karbohidrat. Ini adalah salah satu minuman terbaik yang bisa menggantikan soda.

4. Jus dengan air karbonasi

Mencampur 100 persen jus dengan air karbonasi memberi Anda beberapa manfaat kesehatan. Anda bisa meminum jus delima atau jus anggur yang dicampur. Hal ini dapat membantu melawan infeksi saluran kemih dan batu ginjal. (Goes Arya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.