VNC akan membuka butik pertamanya di Bali. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – VNC Indonesia mengumumkan pembukaan butik pertamanya di Bali di Beachwalk Shopping Center lantai 2. Berlokasi di pusat pariwisata Kuta, butik seluas 168 meter persegi tersebut akan dibuka pada Rabu (30/8). Demikian dikemukakan Marketing Communication Supervisor PT. Gilang Agung Persada, Quitasha Manangka dalam rilis yang diterima Jumat (25/8).

Butik ini menyajikan konsep yang baru dan menawarkan koleksi VNC Indonesia dan VNC Accessories. Koleksi utamanya, VNC Indonesia, menampilkan tas dan berbagai alas kaki yang mencakup tema kasual, formal dan pesta. Koleksi keduanya, VNC Accessories, lebih berfokus pada sepatu dan tas yang khusus didesain untuk para remaja, serta berbagai jenis aksesoris seperti perhiasan, syal, ikat pinggang, jam tangan, kacamata hitam, dompet dan sepatu datar.

Pembukaan toko VNC Bali yang baru ini sekaligus menjadi peluncuran butiknya yang ke-14 di Indonesia, setelah dibukanya butik VNC di Pakuwon Mall, Surabaya pada Juni 2017. Untuk merayakan pembukaan ini, VNC mengadakan aktivitas media sosial di aplikasi Instagram.

Melalui akun @vncindonesia, VNC akan mengunggah sebuah undangan khusus pada fitur Instagram story dari 25 hingga 31 Agustus, dan mengajak para followers untuk mengambil gambar screenshot undangan tersebut. Pada akhir pekan pembukaan toko pada tanggal 1 September, sepuluh orang pertama yang menunjukkan bukti screenshot-nya di toko VNC akan mendapatkan sepasang sandal dari koleksi VNC Accessories secara gratis.

Baca juga:  Sempat Buat Geger, Ternyata Ini Isi Tas di Depan Pura Jagatnatha

Promosi lain yang diberikan adalah diskon 30% untuk 10 orang berikutnya, diskon 20% untuk 10 orang lain berikutnya, dan diskon 15% untuk sisanya yang berpartisipasi. Setiap pengunjung yang mem-follow akun Instagram @vncindonesia juga dapat menikmati fasilitas photo booth secara gratis.

VNC Indonesia, awalnya dikenal juga sebagai VINCCI, merupakan merek sepatu asal Malaysia dengan visi menghadirkan desain high fashion dan hot runway ke pasar massal. Fokus utama dari VNC Indonesia adalah menjual sepatu dan tas kepada wanita dari semua kelompok usia.

Di bawah manajemen PT Gilang Agung Persada, VNC telah berada di Indonesia selama lima tahun dengan total 14 toko. Hingga saat ini, VNC Indonesia telah merambah kota Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya dan Yogyakarta. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.