Polisi menggiring terduga pelaku perampasan. (BP/eka)
DENPASAR, BALIPOST.com – Telah terjadi perampasan Taksi Blue Bird di daerah Sunset Road dengan nomor lambung 296 dan Nopol DK 387 FJ. Perampas taksi ini disebut mirip orang Timur Tengah.

Berdasarkan informasi dari sumber, taksi dikemudikan Urip Nugroho. Pascaperampasan, taksi ini terlacak di sebuah Mansion House di Jl. Pura Demak dekat Cafe Bibir.

Kronogisnya, awalnya jam 04.30 pagi, taksi tersebut diberhentikan di kawasan Sunset Road oleh orang dengan ciri-ciri dari Timur Tengah. Selanjutnya pengemudi taksi disuruh berkeliling dan sampailah di Jl. Pura Demak. “Pengemudi taksi diperintahkan keluar dari mobil dan selanjutnya taksi dirampas serta dilarikan ke dalam mansion tersebut,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Baca juga:  Kewajiban Umat, Gelar Persembahyangan untuk Gunung Agung

Dilanjutkan kunci taksi diserahkan ke bagian resepsionis dan si pelaku langsung masuk kamar. Keberadaan taksi ini diketahui oleh kantor pusat Blue Bird melalui GPS Tracker.

Perampas taksi kemudian ditangkap. Diduga pelaku perampasan atas nama Karisma Gultom (26), beralamat Jl. By Pas Ngurah Rai Sanur No. 68. “KG ini memang buronan polisi yg sebelumnya sering merampas mobil pribadi, taxi online dan terakhir Blue Bird Taxi,” ungkapnya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Kompol Wayan Sumara membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah menangkap terduga pelaku oleh tim dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ario Seno, kasus itu diserahkan ke Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.