Puti Guntur Soekarnoputri saat melakukan pertemuan menyerap aspirasi warga. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com- Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi Olahraga, Pariwisata dan Kepemudaan, Puti Guntur Soekarnoputri menggelar reses di Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatan itu, Puti mnggelar sejumlah pertemuan untuk menyerap aspirasi dari warga.

“Kita menemui warga dan menyerap aspriasi baik itu mengenai potensi wisata dan dan kendala-kendala pembangunan di daerah pemilihan saya,” kata Puti dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (4/8).

Baca juga:  Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Klungkung, Pj Bupati Ajak Jurnalis Sinergi Bangun Daerah

Komisi X DPR mengadakan kunjungan kerja ke Desa Cisanding Taman, Panjalu, Ciamis, Kamis (3/8). Terkait Potensi Wisata yang ada di Ciamis, Puti berharap ada sinergi antara Pemda dan pihak-pihak lain agar Potensi wisata tersebut cepat berkembang.

“Ketika ada sinergi maka pembangunan untuk menopang wisata tersebut cepat terealisasi. Saya sebagai komisi yang menanangi persoalan ini tentu sangat berharap ini cepat terwujud,” tandasnya.

Baca juga:  Dua Zona Merah di Bali akan Jalani Pembatasan Aktivitas Mulai 11 Januari

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, potensi wisata jika dikonsep dan dibangun secara baik, akan meningkatkan Pendapat Asli Daerah dan meningkatkan meningkatkan perekonomian warga sekitar. (Hardianto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *