Pelepasan balon menandai perayaan HUT BNI ke-71 yang dimeriahkan dengan DigiFest. (BP/may)
DENPASAR, BALIPOST.com – BNI Kanwil Bali NTB dan NTT merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) BNI yang ke-71 pada Minggu (30/7) di Lapangan Bajra Sandhi Renon. Kegiatan yang dikemas dengan acara olahraga, hiburan dan sosial tersebut tidak hanya melibatkan keluarga besar BNI Group tetapi diikuti juga oleh masyarakat umum dari Kota Denpasar dan sekitarnya.

Lebih dari 3.000 orang memadati area car free day untuk mengikuti jalan santai dan berbagai pertunjukan yang digelar, seperti Food Truck Festival, Food Bazaar, Band Performance, tari kontemporer, cek kesehatan gratis, Marching Band dari Universitas Udayana, hiburan rakyat dari Rare Kual serta pengundian doorprize.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT Putu Bagus Kresna saat ditemui menjelaskan BNI DigiFest merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT BNI ke-71 yang jatuh pada 5 Juli. Sebelumnya BNI juga melaksanakan kegiatan BNI DigiCare, seperti pasar murah dan bantuan sembako di Maumere dan Lombok Timur, bantuan pendidikan untuk sekolah di Mota’ain Atambua dll.

Dengan mengambil tema “Peningkatan Kinerja melalui Digital Banking”, BNI sebagai institusi keuangan saat ini tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni. Hal ini merupakan sarana bagi BNI untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat berbasis teknologi digital. Melalui pengembangan konsep DigiNation, BNI akan mentransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan.

Baca juga:  Kuartal Pertama, BNI Raih Laba Rp 3,66 Triliun

Berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI, antara lain BNI UnikQu, BNI Digital Loan, Agen46 BNI, dashboard bansos serta produk digital lainnya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan financial technology (fintech) untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah yang kian hari semakin menuntut model bisnis yang mobile, cepat dan ringkas. “Sejak didirikan pertama kali pada tanggal 5 Juli 1946, BNI terus tumbuh dan berkembang untuk mengawal pembangunan di berbagai sektor,” lanjutnya.

Untuk mendukung kontribusinya sebagai agent of development dalam pembangunan di daerah dan juga pelayanan kepada masyarakat, BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT didukung oleh 98 outlet dan 978 fasilitas ATM serta sinergi dengan anak perusahaan lainnya (BNI Syariah, BNI sekuritas, BNI Life, BNI Aset Management serta BNI Multifinance).

Saat ini BNI Group telah menjadi lembaga keuangan yang mampu mengembangkan diri dan kokoh bersaing di tingkat nasional, regional dan Internasional. Dengan dukungan lebih dari 1.800 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, BNI Group akan menjadi lembaga keuangan pilihan utama yang dapat menyediakan layanan prima dan solusi bernilai lebih untuk Bangsa Indonesia. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.