SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang pria asal Desa Paksebali, Kabupaten Klungkung I Putu Suastika (53) tepaksa dilarikan ke RSJP Bali di Bangli, Sabtu (29/7) kemarin. Itu terjadi setelah mengamuk di depan kantor Notaris/PPAT Jalan Gadjah Mada nomor 31 B Semarapura dan membogem salah seorang pengendara motor yang melintas di depannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria yang disebut-sebut sebagai staf anggota DPRD Klungkung ini mengamuk secara tiba-tiba sekitar pukul 16.00 Wita. Tak hanya membuat kegaduhan depan kantor, pria berperawakan kekar dan bertato ini juga membogem warga asal Desa Pau, Banjarangkan, Wayan Merdana (56) yang kebetulan melintas dengan berkendara sepeda motor. Hal itu menyebabkan pelipis mata kanannya luka dan berdarah.

Baca juga:  Warga Macang Bangun PAM Desa Berbasis Kincir Air

Atas kejadian itu, polisi pun datang ke lokasi. Suastika langsung diamankan dibantu sejumlah warga. Dengan wajah yang terlihat beringas, ia langsung dilarikan ke RSJP Bali di Bangli dengan mobil patroli polisi.

Sementara itu, pasca dipukul, Merdana dikabarkan kembali mencari Suatika. Namun polisi menyampaikan yang bersangkutan telah dilarikan ke RSJ untuk mendapat penanganan. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Klungkung, Kompol I Made Karsa. “Yang bersangkutan punya riwayat pernah masuk RSJ,” jelasnya. (Sosiawan/balipost)

Baca juga:  Normalisasi Tukad Unda, Antisipasi Terjangan Lahar Erupsi Gunung Agung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *