Tumpeng Merah Putih disajikan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Bulan Agustus tinggal sebentar lagi. Memasuki Agustus, suasana perayaan HUT Kemerdekaan RI makin terasa.

Ide kreatif pun dituangkan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ini. Salah satunya melalui penyediaan tumpeng merah putih yang dilakukan Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyuguhi hidangan khas tradisional Indonesia dengan Tumpeng Merah Putih. Makanan khas Jawa kali ini divariasi dengan warna merah putih yang dilengkapi dengan aneka lauk pauk yang sudah menjadi favorit warga Indonesia dan dapat dinikmati di Jempiring Restaurant selama bulan Agustus 2017.

Baca juga:  Nikmati Ragam Sate di Jempiring Restaurant

“Warna merah di tumpeng itu sendiri tidak lain terbuat dari nasi goreng kecap yang dicampur dengan rempah-rempah dan sambal merah khas Indonesia yang memberikan cita rasa tersendiri bagi pecinta makanan tradisional,” ungkap Komang Aryana selaku Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk seperti udang goreng tepung, sate lilit ayam, perkedel kentang, sapi lada hitam, sayur urap, ayam sisit pedas manis, mie goreng, telor masak Bali, sambal goreng hati ayam, dan ayam goreng. “Menu Agustusan ini dapat dinikmati untuk berdua yang sudah termasuk Mocktail Sang Saka yang terbuat dari soda, jeli, sirup grenadin, dan susu kental yang dapat menambah kesegaran, serta makanan penutup Puding Pejuang yang dapat melengkapi hidangan kemerdekaan ini. Dan satu hal lagi yang spesial dari promo ini adalah, 17% diskon bagi yang melakukan pemesanan di awal,” tambah Ady Suardi, Assistant Restaurant Manager – Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Porprov Bali Pertandingkan 41 Cabor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *