BRI dan Pertamina hadirkan free Pertamax Series setiap Senin. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses menggandeng Blue Bird Group untuk menggunakan Pertalite dengan BRIZZI, Pertamina Marketing Branch Bali dan Bank BRI kembali bersinergi. Programnya bertajuk “I Hate To Hate Monday: Free 1 Liter Pertamax Series Setiap Senin dengan Kartu BRI.

Dikatakan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis BRI Denpasar, Yoyok Mulawarman, promo terbaru hasil kerjasama Pertamina dan Bank BRI ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamax Series. Selain itu juga merupakan kampanye mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai.

Dijelaskannya, konsumen yang membeli Pertamax Series minimum Rp 200.000 dengan Kartu BRI (Debit BRI, Kredit BRI atau BRIZZI) di SPBU bertanda khusus, langsung mendapat gratis 1 Liter Pertamax Series (Pertalite, Pertamax, atau Pertamax Turbo). Promo ini berlangsung setiap Senin pada pukul 12.00 sampai 18.00 wita dengan periode program sampai 31 Oktober 2017. Terdapat total 70 SPBU yang berpartisipasi dalam program ini.

Baca juga:  Kelangkaan LPG di Jembrana Diduga Ada Penimbunan di Mobil Pengecer

Konsumen juga mendapat kesempatan memenangkan voucher Pertamax Series senilai total Rp 2.700.000 dengan mengunggah foto di social media Instagram dengan menyertakan hashtag #IHateToHateMonday. “Penggunaan BRIZZI sebagai media pembayaran pengganti uang tunai akan sangat memudahkan para pengendara pada saat pembayaran di SPBU dan Tol Bali Mandara. Serta akan dapat membantu dalam pengelolaan kas fisik, menghindari risiko uang palsu serta pencatatan transaksi,” kata Yoyok.

Sementara itu, Marketing Branch Manager Pertamina Wilayah Bali dan NTB, I Ketut Permadi Aryakuumara mengatakan seyogyanya kendaraan zaman sekarang sudah wajar dipilihkan bahan bakar berkualitas, yaitu Pertalite, Pertamax atau Pertamax Turbo. Ia mengutarakan minat konsumen Bali terhadap Pertamax Series saat ini juga terus mengalami peningkatan. Pada semester I 2017, konsumen Pertamax Series mengalami pertumbuhan sebesar 97% dibandingkan tahun lalu. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.