konsleting
Mobil BMW Ludes Terbakar, Diduga Konsleting. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Diduga korsleting listrik, sebuah mobil BMW X6 M Series dengan nomor polisi B 905 NZO ludes terbakar, Senin (24/7) dini hari di Jalan Raya Sunset Road. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena mobil dalam keadaan terparkir.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung, I Wayan Wirya membenarkan kejadian itu. Pihaknya mengungkapkan, kendaraan mewah yang diketahui milik Dedy Wira Andika (33) itu terbakar saat terparkir. Akibatnya seluruh bagian kendaraan ludes terbakar. “Informasi yang kami himpun di lapangan kejadian kebakaran itu kecelakaan tunggal,” ungkapnya.

Sebelumnya, mantam camat Kuta Selatan itu mengatakan, sesaat setelah mendapat informasi terjadinya kebakaran, tim pemadam Armada Majapahit dan Kunti turun dengan dua unit mobil pemadam. Meski upaya pemadaman tidak memakan waktu lama, namun mobil mewah seharga kurang lebih Rp 4 miliiar itu tidak bisa diselamatkan.

Baca juga:  Apes, Dapur Terbakar Saat Penampahan Kuningan

Kepada seluruh masyarakat, Wirya menghimbau agar selalu waspada. Khusus untuk pemilik kendaraan, diharapkan untuk selalu memeriksa kendaraan secara berkala. (Yudi Karnaedi/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.