Galuh Bilen. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Penutupan Food Truck Festival (FTF) 2017 hari ini akan dimeriahkan jajaran artis penyanyi Bali yang sudah melalang buana di jagat hiburan musik Bali dengan penuh kejutan. Pasalnya, pada malam nanti akan dilakukan pengundian kupon undian FTF 2017 dengan berbagai hadiah menarik, seperti 1 unit TV, 1 unit Kulkas, 2 buah sepeda gunung, 2 tiket PP Denpasar-India, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan tetap dihibur oleh penyanyi kenamaan, seperti Ayu Wiryastuti, Galuh Bilen, Widi Widiana, dan penampilan penyanyi yang akhir-akhir ini mencuri perhatian masyarakat pecinta lagu pop Bali, yaitu Rocky N’. Mereka semua siap menutup festival tahunan yang digelar oleh Kelompok Media Bali Post (KMB) ini dengan penampilan semaksimal mungkin untuk menghibur para pengunjung.

Galuh Bilen misalnya. Dipercayakan kembali untuk yang kedua kalinya di acara FTF KMB telah menyatakan siap menghibur pengunjung dengan menghadirkan single-single andalannya. Ia menyiapkan penampilan yang dipastikannya akan membuat pengunjung makin betah.

“Saya akan membawakan tiga buah lagu yaitu Pancoran Apit Telaga, Paling Bagus, dan lagu andalan saya yang sudah tidak asing lagi ditengah masyarakat, yaitu Pelet Bali,” ujar Galuh Bilen, Sabtu (22/7).

Wanita kelahiran Bangli, 25 Oktober 1975 yang tengah merintis usaha salon kecantikan ini juga mengapresiasi kegiatan FTF 2017 KMB. Sebab, kata dia, selain memberikan peluang bagi para pelaku usaha kuliner untuk mengembangkan usahanya, FTF 2017 KMB juga memberikan hiburan kepada masyarakat Bali dengan melibatkan penyanyi-penyani Bali, pelawak dan band-band Indi. “FTF sangat bagus. Karena, selain memberi peluang kepada pelaku kuliner juga memberikan hiburan pada masyarakat Bali yang mana tentunya masyarakat bali sangat antusias dengan acara seperti ini. Ini menurut pengalaman saya dari FTF tahun lalu,”ungkapnya.

Baca juga:  Ratusan Hektare Sawah di 3 Kecamatan Rusak Karena Abu Vulkanik

Tak kalah menarik dan mengundang gelak tawa, di penghujung acara malam nanti juga akan dihibur kekocakan bondres asal Buleleng, Rare Kual. Rare Kual yang terdiri dari Wah Indra berperan sebagai Ngurah Joni, Slamet sebagai Bojes, Arpin menjadi Ayuk Sintya dan Dedek sebagai Slowly ini akan unjuk kejenakaan mereka kepada masyarakat Bali yang hadir di FTF 2017 yang bertempat di Taman Kota Lumintang Denpasar.

Selain artis ternama di atas, pengunjung FTF 2017 juga akan disuguhkan hiburan dati penampilan band-band indie dari siang hingga sore hari. Mereka diantaranya, Deev Band, Cricket Band, Netix Band, Nakula Band, Vivo Band, Ball on Garis Lima n’ Band, Dek Bams Solo Drum, Calish, Rey Rock, Maha Band, Malaikat Band dan IMAS. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.