DIRAWAT-Kedua korban penebasan saat dirawat di RSUP Sanglah. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Dua pemuda asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Edy Sunawan (21) dan Idham (19) ditebas sekelompok orang tidak dikenal di seputaran Jalan Danau Tempe, Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (22/7). Akibat kejadian itu, korban luka parah dan hingga saat ini dirawat di RSUP Sanglah.

Informasi diperoleh di lapangan, kejadiannya pukul 03.30 Wita. Sebelum korban mengendarai sepeda motor melintas di TKP. Tiba-tiba mereka dihadang sekitar 8 orang mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Ratusan WNA Masih Datang ke Bali, Tiongkok di Peringkat Pertama

Setelah korban berhenti, para pelaku langsung menebas kepala Edy dan Idham berusaha merebut parang dipakai pelaku. Akibat kejadian itu, tangan jari kanan dan kirinya luka. “Korban (Idham) mengaku sempat langsung menebas pelaku pada bagian punggung. Setelah itu pelaku langsung kabur,” kata sumber.

Kedua korban minta perlindungan ke Polsek Kawasan Laut Benoa. Mengingat TKP-nya di wilayah Densel, mereka diantar anggota Patroli Polsek Kawasan Laut Benoa ke Polsek Densel. “Mengingat lukanya parah, mereka langsung dibawa ke RSUP Sanglah,” tegas sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  PSC 119 Mulai Digunakan, Dari Minta Rujukan Sampai Orang Iseng

Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Nyoman Gatra saat dikonfirmasi membenarkan jika anggota mengantar korban penebasan ke Polsek Densel. “Kasus tersebut ditangani Polsek Densel,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *