Penampilan B-One Band saat pelaksanaanF 2017 hari ke-2. (BP/wan)
DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki hari kedua, Sabtu (22/7), ribuan pengunjung Food Truck Festival (FTF) 2017 dihibur dengan penampilan 8 band indie Bali. Mereka diantaranya, Jessco N’ Band, B-One Band, Rasta Flute, Navadasa Band, Yudik Voice, Toe 703 Band, Party With Mama, dan Logaritme Band yang secara bergiliran menunjukkan kebolehannya di atas panggung.

Diawali penampilan dari Jessco N’ Band yang mengusung genre Bali Rock Alternative ini tampil sangat memukau. Pasalnya, selain membawakan single andalan mereka “Cinta Tragedi” dan Jomblo. Band yang terbentuk sejak 16 Desember 2016 ini juga menyanyikan lagu hitsnya AA Raka Sidan “Song Bererong” dengan genre rock alternative dan singel milik KIS Band.

Jessco Band yang diprakarsai oleh Jessco (vokal/rythem), dan didukung oleh Tuadi (gitar melodi), Anton (Bass), dan Galih (drum) pun mampu membuat pengunjung antusias menyaksikan penampilannya.

Setelah itu, dilanjutkan band yang dimotori siswa/siswi dari SMPN 1 Kuta, B-One Band. Band yang terbentuk baru sebulan ini diperkuat oleh Rangga dan Nigita (vokalis), Wayan Suarnatha (Gitar), Ruan (Keyboard), Yogis (bass), dan Anggas (drum). Mereka pun dengan santai membawakan lagu “All Of Me”, Percayalah, “Something Just Like This” miliknya The Chainsmokers & Coldplay dan satu single dari Raisa “Anganku-anganmu” duet dengan Rianti adiknya Rian (Keyboard). Suara musik yang melankolis dan suara Nigita yang merdu mampu membuat suasana FTF larut dalam lirik-lirik lagu yang mereka bawakan.

Tak kalah menarik, Rasta Flute juga menampilkan musik dengan genre raggae yang dipadukan dengan suling Bali. Band yang terbentuk sejak 20 November 2015 ini dan dipersonili I Putu Gede Haradha Krisna alias Tude Radha (Vocal, Lead Guitar, Flute), I Kadek Megianto alias Dek Antox (drum), I Kadek Riska Agung alias Reska (bass, backing vokal), I Wayan Yudi Setiawan alias Yudic (Guitar Rhytm) dan I Kadek Jopayana alias Jojo Gendut (Percussion) ini mampu menciptakan suasana FTF 2017 terasa suasana pantai.

Baca juga:  Revitalisasi Pasar Banyuasri, Siapkan Lokasi Menjual Buah dan Sentral Kuliner Asli Buleleng

Begitu juga dengan Navadasa Band. Band yang yang bermarkas di Desa Buduk, Badung ini menampilkan aksi yang mampu menambah semangat para pengunjung untuk menikmati berbagai jenis kuliner yang ada. Tak kalah saing, Yudik Voice juga menampilkan single andalannya “Timpal Curhat” yang diciptakan Bolo “Leeyonk Sinatra.

Yudik Voice merupakan band Yang mengusung aliran Balinese Unplugged musik yang bertemakan tentang cinta dan realita. Yudik Voice yang diperkuat Yudik (Vocal fitar), Man Satria (gitar melody) dan Reymond (Cajon) pun mampu membuat suasana FTF semakin romantis dengan lirik-lirik lagunya. Selain lagu “Timpal Curhat” dan menyanyikan lagu milik Raka Sidan “Sing Man Susuk”, Yudik Voice juga membawakan lagu “Sebuah Pilihan” dan single terbaru mereka “Sebuah Sejarah” yang akan siap dirilis bulan depan.

Sebagai penutup pada sore itu, pengunjung FTF 2017 disuguhkan dengan penampilan Toe 703 Band, Party With Mama dan Logaritme Band yang mampu dan dilanajutkan dengan lomba fashion show. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.