Enam supir terbaik diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Gde Astika di dampingi Kabid Angkutan Dishub Kota Denpasar Hari Edi, Jumat (21/7). (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka meningkatkan disiplin tertib lalu lintas dan memberikan pelayanan yang baik serta menjamin keselamatan serta kenyamanan penumpang umum, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Denpasar mengadakan kegiatan pelaksanaan pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (Akut) 2017. Enam supir terbaik diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar I Gde Astika di dampingi Kabid Angkutan Dishub Kota Denpasar Hari Edi, Jumat (21/7).

Astika mengatakan pelaksanaan pemilihan Akut digelar tiap tahun. Ini merupakan program dari pemerintah pusat yang diikuti seluruh Kabupaten/Kota di seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Para pemenang sopir teladan Akut II ini akan menjadi contoh untuk para sopir-sopir angkutan lainya yang ada di Denpasar dan diharapkan kedepannya masalah transportasi di Denpasar bisa terus diperbaiki. “Kami kedepannya akan berencana memudahkan para pengguna jasa (penumpang) angkutan umum dengan memperbaiki sistem pembelian tiket secara manual menjadi system online, jadi para penumpang yang akan membeli tiket, tidak perlu lagi datang langsung ke terminal dan bisa langsung memesan tiket lewat smartphone maupun media online,” ungkap Astika. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.