DENPASAR, BALIPOST.com – Hari ini, Food Truck Festival (FTF) 2017 akan dibuka di Lapangan Parkir Taman Kota Lumintang, Denpasar. Hari pertama FTF yang diselenggarakan oleh Kelompok Media Bali Post (KMB) ini akan dimeriahkan oleh penyanyi artis Bali ternama, seperti Ayu Saraswati, Dek Ulik, Dewa Sugama, Bayu KW, Yong Sagita.

Didukung pula band-band Indie Bali, seperti Imajinasi Band, Baypradana, Adhiksa Band, Vana Band, Putra N’ Friend, Mata Jendela, D’Story Band, Rastafara Cetamol, dan Peace Band.

Tak kalah menarik dan heboh, para pengunjung FTF 2017 juga akan digoyang oleh biduanita cantik yang selalu energik di setiap penampilannya, yaitu Gek Diah 3G. Berbeda dengan penampilannya pada tahun lalu, kali ini penyanyi asal Klungkung ini akan menggandeng Duo Centil sebagai teman duetnya di panggung FTF.

Lagu “Buaya Cinta” dan “Sayang” yang merupakan lagu ciptaanya sendiri feat. Duo Centil akan menjadi andalannya nanti. “Tiang bersama Duo Centil siap memberikan warna baru dan menggoyang para pengunjung di acara Food Truck Festival,” tandas Gek Diah 3G, Kamis (20/7).

Secara pribadi, Gek Diah mengaku sangat senang bisa dilibatkan kembali untuk menghibur masyarakat Bali dalam acara Food Truck Festival 2017. Sebab, selain memberikan motivasi kepada para pelaku bisnis, khususnya kuliner, FTF 2017 juga telah memberikan ruang kepada para penyanyi, terutama band-band indie yang baru bermunculan untuk tampil menghibur.

Baca juga:  Wisatawan Abadikan Melasti di Tanah Lot

“Pertama buat penyanyi kan sudah pasti senang dapat tampil menghibur, sekaligus dengan adanya FTF ini bisa menjadi motivasi buat para pengusaha kuliner untuk menunjukan kualitas dan kreasi masakannya. Bagi yang suka kuliner juga gak perlu cari tempat jauh-jauh, karena semua sudah tersedia lengkap mau nyoba apa aja bisa, sekalian nonton hiburan. Jadi, pasti lah semuanya menguntungkan,” ujarnya.

Tak kalah menghibur, dipenghujung acara malam nanti, pengunjung juga akan disuguhkan dengan kekocakan para bondres asal Buleleng, MKP Mersi. Pasalnya, bondres yang digawangi oleh Mince, Kribo dan Peceh ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk mengundang gelak tawa para penontonnya.

Apalagi, sejak terbentuk pada 2007 silam, bondres yang diprakarsai oleh Adi Siput (Peceh) ini sudah banyak meraih prestasi di ajang pelawakan Bali. Selain itu, mereka juga sudah malang melintang mengisi acara baik di Pura, Sekolah, Kampus maupun acara di instansi pemerintahan. “Kami siap kembali menghibur masyarakat Bali di panggung Food Truck Festival 2017 Bali Post,” ujarnya. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.