NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk wilayah hutan Cekik, Gilimanuk, Senin (17/7) pagi. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil.

Kecelakaan tersebut terjadi di wilayah hutan Cekik kilometer 118-119, sekitar pukul 10.30. Kecelakaan bermula ketika sepeda motor P 6379 AH yang dikendarai Ilham Ekky Saputra (20) asal Bondowoso  datang dari barat atau dari arah Pelabuhan Gilimanuk ke timur arah Denpasar dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak LPJ

Di saat bersamaan dari arah sebaliknya dari arah timur ke barat mobil pick-up Dk 753 IQ yang dikemudikan Adi Fitrianto melaju dengan kecepatan tinggi. Adi mengatakan saat itu dia mau nyalip kendaraan lain, sedangkan sepeda motor dari arah barat.

Ketika mobil menyalip kendaraan lain didepannya  bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Ekky. Sehingga terjadi benturan keras antara mobil dan sepeda motor dan menyebabkan kedua kendaraan rusak berat.

Baca juga:  RSBM Siapkan Puluhan Ruangan Lagi untuk Pasien COVID-19

Akibatnya sepeda motor ringsek bagian depan dan pick-up ringsek dibagian kiri. Karena posisi mobil yang ditabrak bagian kiri yang mengarah pada tempat duduk kernet, pengemudi pick-up tidak mengalami luka, begitu juga dengan kernetnya.

Ekky mengalami luka cukup parah pada wajah dan mengalami luka pada kaki hingga harus menjalani perawatan intensif  di IGD RSU Negara dan beberapa kali muntah darah. Dokter yang menangani Ekky mengatakan lukanya cukup parah pada wajah, giginya lepas dan nancap di lidah. Sedangkan pengemudi pick-up Adi Fitrianto tidak mengalami luka. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tiga Pengguna Narkoba Ditangkap Selama Operasi Antik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *