BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil APV berpenumpang tujuh orang jatuh terperosok ke danau batur, tepatnya di dekat jalanan menanjak di wilayah Desa Terunyan Kintamani, Senin (17/7) petang. Kejadian tersebut mengakibatkan tiga orang penumpang didalamnya tewas.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, mobil APV yang belum teridentifikasi nomor polisinya tersebut datang dari arah desa Terunyan menuju arah Penelokan. Mobil tersebut ditumpangi oleh tujuh orang wisatawan asal Tanggerang.

Baca juga:  Pendakian ke Puncak Gunung Batukau Ditutup Sampai 2020

Menurut saksi Wayan Darsana (45), rombongan wisatawan tersebut melintas di lokasi usai mengunjungi kuburan Trunyan. Rombongan bermaksud menuju arah Penelokan.

Saat melintas di lokasi yang medannya menanjak dan terjal, mobil hilang kendali dan terperosok jatuh ke danau. Pada saat mobil jatuh, empat penumpang diantaranya berhasil menyelamatkan dirk dengan keluar dari pintu mobil dibantu warga. Sementara tiga orang lainnya yang ada di dalamnya tenggelam bersama mobil tersebut.

Baca juga:  Denpasar Buang Sampah ke TPA Kelating Tabanan

Setelah dilakukan evakuasi, empat korban yang berhasil selamat dan satu korba tewas langsung dilarikan ke RSU bangli. Sementara dua orang korban yang tenggelam hingga pukul 20.13 wita belum ditemukan dan diduga masih terjebak di dalam mobil yang tenggelam.

Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP Dewa Gde Oka seizin Kapolsek Kompol Putu Gunawan mengatakan, proses evakuasi dua korban yang diduga masih terjebak didalam mobil masih terus dilakukan. pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan tim SAR BPBD untuk penanganan lebih lanjut. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Gempa Beruntun Lombok Tak Ubah Lokasi IMF-WB Annual Meeting
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *