DENPASAR, BALIPOST.com – Keseriusan Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus R. Golose memerangi narkoba bukan isapan jempol dan hangat-hangat tahi ayam. Setelah Diskotek Akasaka, giliran Kafe Bibir di Jalan Pura Demak, Denpasar, disegel oleh Polda Bali, Minggu (16/7).

Dalam penggerebekan tersebut dikerahkan ratusan anggota dari Direktorat Intelkam, Sabhara, Reserse Kriminal Umum dan sebagai Leading Sektor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja mengatakan sebelum disegel dilaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat ) yang dilaksanakan Minggu (16/7) dini hari. Melibatkan 223 personel dipimpin Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Sujarwoko, didampingi Wadir Reserse Kriminal Khusus AKBP Ruddi Setiawan dan  Wadir Sabhara Pold Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia.

Baca juga:  Amankan Idul Fitri, Polda Kerahkan Ribuan Personel

Keberhasilan operasi ini karena sangat merahasiakan sasaran operasi. “Tujuan operasi dapat berjalan dengan lancar dan menemukan hasil yang diinginkan, terutama narkoba,” ujarnya.

Dengan perencanaan yang matang, operasi  dapat berjalan  lancar dan petugas melakukan tes urine terhadadap 21 pengunjung serta karyawan kafe tersebut. Hasil penggeledahan, petugas juga mengamankan ekstasi, bekas lintingan ganja  yang telah dipakai, beberapa plastik klip kecil bekas pembungkus sabu-sabu (SS), bong, 1 senjata tajam, sejumlah Catridge airsoft gun dan alat DJ. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.