DENPASAR, BALIPOST.com – Maxindo Moto selaku agen pemegang merk BMW Motorrad di Indonesia bekerjasama dengan Kapital Moto, dealer resmi BMW Motorrad di Bali dan Jatim meluncurkan 2 produk terbaru, Sabtu (15/7).

Menurut Director Sales and Marketing PT Maxindo Moto Nusantara, Paulus B Suranto, BMW Motorrad menghadirkan dua produk barunya di Bali untuk mengapresiasi pelanggan BMW Motorrad. Ia mengatakan dua produk yang dihadirkan ini adalah model G 310 R dan Nine T Racer.

Dijelaskan model G 310 R masuk ke dalam segmen entry level roadster dengan gaya naked bike. Walaupun memiliki kapasitas mesin yang relatif kecil, 310 cc, di lini produk BMW Motorrad Indonesia dengan silinder tunggal, tapi kaya torsi. Selain itu juga bertenaga dan lincah. “Sangat cocok sebagai daily rider menemani pemiliknya melakukan aktivitas yang disukai,” ujarnya.

BMW Motorrad G 310 R ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan putih. Harga yang dibanderol untuk motor ini Rp 109 jutaan. Namun khusus Juli, mulai 14 hingga 31 Juli, konsumen bisa membeli dengan harga Rp 99,9 juta.

Baca juga:  Aktivitas Masih Tinggi, Jumlah Gas SO2 Gunung Agung Dua Kali Lipat Sinabung

Sementara BMW R Nine T Racer, sebutnya, merupakan kategori speed heritage yang hadir dengan 1 warna, yakni putih BMW. “Segmen marketnya mereka yang berjiwa muda dan suka custom juga. Di Jakarta, ada yang beli tidak dipakai, hanya untuk dipajang saja di kantornya,” sebut Paulus didampingi Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo, Jurgen Limbunan.

BMW R Nine T Racer mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk menghadirkam handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Sama seperti pendahulunya, motor ini juga dibekali mesin 2 silinder boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP.

“Tentunya BMW Motorrad Indonesia dan Kapital Moto sangat berharap kedua produk ini bisa diterima oleh penggemar motor premium di Bali dan sekitarnya,” kata Jurgen. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.