DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan keluarga besar Honda, Astra Motor Bali menggelar acara halal bihalal syawal 1438 H dengan tema “Satu Hati Menjalin Silaturahmi.” Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (14/7) bertempat di halaman parkir Astra Motor Cokroaminoto.

Dalam acara ini, turut hadir segenap management dan seluruh karyawan main dealer maupun sales office khususnya area Denpasar dan Badung. Rangkaian acara nya di mulai dari ceramah rohani yang dibawakan oleh Uztadz Deddy Aslam, dilanjutkan dengan Sholat Ashar. Kemudian seluruh karyawan berkumpul kembali untuk mengikuti rangkaian acara diantaranya Hijaber Fashion Show, tarian yang dibawakan oleh muda mudi Muslim Community, dan dimeriahkan penampilan penyanyi serta musik elektone.

Acara di tutup dengan doa bersama dan acara keakraban melalui makan malam seluruh karyawan Astra Motor. Dalam acara halal bihalal ini juga di serahkan bantuan berupa paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Fajar 2 Klungkung oleh management Astra Motor kepada Perwakilan Yayasan.

Baca juga:  Sepekan, Ribuan Pemudik Nikmati Fasilitas BSH 2019

“Acara halal bihalal ini merupakan bentuk kebersamaan seluruh karyawan sehingga harapannya dapat menambah kuat dan solid nya keluarga besar Astra Motor Bali, karena dengan bersama kita bisa mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Ronaldo Widjaja Region Head Astra Motor Bali.

Pada kesempatan itu pula dilakukan kick off Porse Astra Motor yang merupakan kegiatan tahunan yaitu kompetisi olah raga dan seni internal karyawan Honda. Kegiatan akan berlangsung mulai 14 Juli -17 Agustus 2017 bertujuan untuk mengasah dan mencari bibit atlet yang akan mengikuti kompetisi olah raga di ajang Astra Group Bali di bulan September tahun ini.

Astra Motor Bali merupakan Main Dealer sepeda motor wilayah Bali yang memiliki Sales Operation 16 outlet tersebar di Bali. (r/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.